Sukses

Barcelona Akan Perpanjang Masa Bakti Thomas Vermaelen

Barcelona dikabarkan akan menambah kontrak Thomas Vermaelen.

Jakarta, - Kebersamaan Thomas Vermaelen bersama Barcelona sepertinya akan lebih lama. Barcelona diberitakan Sport, Selasa (20/3/2018), berniat menambah durasi kontrak Vermaelen yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Baca Juga

  • Prediksi Starter Barcelona Saat Tandang ke Chelsea
  • Gocekan Messi Bikin Bek Barcelona Kagum
  • Mantan Kapten Arsenal Yakin Luis Enrique Sukses di Premier League

Thomas Vermaelen tampil 16 kali dan mencetak satu assist pada musim ini. Total, bek 32 tahun itu menorehkan satu gol dan satu assist dari 37 pertandingan di berbagai ajang.

Barcelona diberitakan berniat menguatkan barisan pertahanan. Mereka pun lebih memilih opsi mempertahankan Thomas Vermaelen daripada mencari pemain baru.

Thomas Vermaelen sudah beberapa kali menggelar pertemuan dengan manajemen Barcelona terkait perpanjangan kontrak sejak musim panas 2017. Ia sempat kecewa lantaran jarang bermain reguler.

Thomas Vermaelen kemudian mengancam akan hengkang dari Barcelona apabila tidak diberikan kesempatan tersebut. Menurut Thomas Vermaelen, ia ingin sering bermain agar peluangnya tampil di ajang Piala Dunia 2018 tidak tertutup.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.