Sukses

Paul Pogba Tak Tampak di Sesi Latihan Prancis

Paul Pogba absen dalam sesi latihan timnas Prancis bersama Anthony Martial dan Florian Thauvin.

- Paul Pogba tidak hadir dalam sesi latihan timnas Prancis yang berlangsung di Clairefontaine, Selasa (20/3/2018). Pemain Manchester United itu dikabarkan mengalami cedera.

Berdasarkan informasi dari ofisial timnas Prancis, Pogba absen latihan bersama rekan setimnya di The Red Devils, Anthony Martial, dan winger Olympique Marseille, Florian Thauvin, karena mengalami cedera ringan.

Selain ketiga pemain tersebut, sesi latihan yang dipimpin pelatih Didier Deschamps itu belum lengkap karena Laurent Koscielny (Arsenal) dan Corentin Tolisso (Bayern Munchen) berlatih terpisah dengan fisioterapis tim.

Tolisso mengalami memar di tulang kering kaki kanan sejak awal bulan Maret 2018. Pemain berusia 23 tahun itu pun absen saat Die Roten takluk 1-2 dari RB Leipzig dalam laga lanjutan Bundesliga, Minggu (18/3/2018).

Timnas Prancis akan menjalani dua laga uji coba selama jeda internasional ini. Setelah meladeni Kolombia, mereka akan menghadapi Rusia di Saint Petersburg, 27 Maret 2018.

Deschamps akan mengumumkan daftar 23 pemain yang memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia pada 15 Mei mendatang.

Sumber: France24

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.