Sukses

Salah Bisa Menyamai Messi

Pujian untuk Mohamed Salah datang dari rekan setimnya di Liverpool, Andy Robertson.

- Pemain Liverpool, Andy Robertson, menilai jika Mohamed Salah bisa berada di level yang sama dengan Lionel Messi. Pada penampilan terakhir bersama The Reds, Salah mencetak empat gol ke gawang Watford.

Winger berusia 25 tahun saat ini sudah mencetak 36 gol di semua ajang untuk The Reds. Performa apik Salah membuat rekan setimnya, Andy Robertson, yakin mantan pemain AS Roma itu bisa mencapai level bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Jika dia bisa terus seperti ini maka dia akan masuk golongan itu. Anda tidak bisa membantah bahwa tidak ada pemain lain yang lebih baik dari dia saat ini," ujar Robertson.

"Musim depan akan penting untuknya karena semua orang mengharapkan dia bermain impresif. Jika dia langsung menggebrak sejak awal maka dia akan menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia," ia melanjutkan.

Mohamed Salah baru didatangkan Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Winger berkaki kidal ini melakoni petualangan keduanya di tanah Inggris setelah pernah memperkuat Chelsea.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.