Sukses

Legenda Arsenal: Salah Sulit Tolak Pinangan Real Madrid

Real Madrid sudah lama tertarik dengan penampilan Salah bersama Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Arsenal, Ian Wright, yakin Mohamed Salah akan sulit menolak pinangan Real Madrid. Klub raksasa Liga Spanyol ini tertarik setelah melihat penampilan Salah bersama Liverpool.

"Bukan bersikap tidak hormat kepada Liverpool, tapi Salah tidak akan bermimpi bermain untuk Liverpool. Jika Real Madrid datang, dia akan memperhatikannya," kata Wright.

Salah sudah berubah menjadi bintang sejak tiba dari AS Roma. Pemain asal Mesir ini sudah mencetak 36 gol di semua kompetisi bersama Liverpool.

Teranyar, Salah mencetak empat gol saat Liverpol menang telak 5-0 atas Watford di pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Karena itulah, tim juara La Liga dan Liga Champions itu, tertarik untuk melamarnya. Sementara itu, selain Real Madrid, Barcelona juga kerap dikaitkan dengan pemain internasional Mesir itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Berpisah

Liverpool telah kehilangan salah satu bintang mereka Philippe Coutinho yang bergabung dengan Barcelona pada Januari lalu. Dan, kali ini, menurut Wright, The Reds juga dapat dipaksa berpisah dengan Salah.

"Siapa pun yang telah masuk ke Liga Inggris dan mencetak banyak gol, Anda akan mempertimbangkan hal tersebut," kata Wright kepada Sky Sports.

3 dari 3 halaman

Kerugian Besar

Menurut Wright, hal ini bakal menjadi masalah bagi Liverpool. Apalagi, jika Salah melanjutkan penilaian semacam ini di musim depan.

"Kehilangan Salah akan menjadi kerugian yang jauh lebih besar daripada kehilangan Coutinho."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.