Sukses

Striker Argentina Pastikan Pindah ke Inter Milan

Lautaro membenarkan sebentar lagi akan resmi ke Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Racing Club, Lautaro Martinez akhirnya membenarkan terkait rencana kepindahan dirinya ke Italia bergabung bersama Inter Milan.

Berkat performa impresif yang ditunjukkan di Superliga Argentina, Martinez sejak lama memang menjadi incaran Inter. Pemain 20 tahun itu pun mengungkapkan bahwa proses kepindahan dirinya ke Inter tak lama lagi bakal rampung. 

"Semuanya hampir rampung. Ada beberapa detail akhir yang akan dikerjakan tapi ketika saya kembali ke Argentina akan ada pertemuan dengan agen saya dan semuanya akan terselesaikan," ungkap Martinez seperti dikutip Soccerway.

"Saya terus mengulangi bahwa untuk saat ini pikiran saya hanya tentang Racing. Saya ingin memberikan 100 persen untuk klub ini dan membantu meraih target kami," lanjutnya.

Penampilan ciamik Martinez mendapat ganjaran dengan pemanggilan ke tim nasional Argentina untuk melakoni dua laga persahabatan melawan Italia dan Spanyol pekan ini dan pekan depan.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini