Sukses

Real Madrid Ogah Remehkan Juventus

Real Madrid bertemu Juventus di babak perempat final.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Real Madrid Lucaz Vazquez memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Juventus yang akan dihadapi di perempat final Liga Champions. Pasalnya, Juventus punya catatan apik di Liga Champions.

Real Madrid sebelumnya pernah bertemu dengan Juventus di babak final akhir musim lalu. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Los Merengues dengan skor telak 4-1. Kini, kedua tim kembali bertemu di babak perempat final musim ini. 

Pertandingan tersebut tentu akan menjadi ajang balas dendam untuk Juventus. Oleh karena itu, Vazquez mengingatkan untuk tidak meremehkan Juve yang memiliki banyak pengalaman. Ia yakin, laga tersebut akan sulit untuk Real Madrid.

"Dalam pandangan saya, orang-orang meremehkan Juventus," ujar Vazquez kepada Onda Cero.

"Jangan lupa bahwa mereka adalah finalis Liga Champions musim lalu. Ini adalah tim italia yang punya pengalaman dan akan sulit untuk meladeni mereka," tandasnya.

Juventus adalah tim yang sering ditemui oleh Real Madrid di ajang Liga Champions. Kedua tim bertemu dalam laga dua leg pada babak semifinal di musim 2014/2015. Saat itu, Juventus menang dengan agregat 3-2.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.