Sukses

Bintang Tottenham Diprediksi Bakal Sukses di Real Madrid atau Barcelona

Eriksen tampil gemilang bersama Tottenham.

Liputan6.com, Jakarta Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dinilai jauh lebih hebat daripada Luka Modric. Eriksen pun diyakni bakal sukses besar jika main di Real Madrid atau Barcelona.

Anggapan ini dilontarkan oleh bos Eriksen di tim nasional Denmark, Age Hareide. Menurutnya, tak ada satupun gelandang Madrid dan Barca yang lebih bagus dari Eriksen. 

"Saya pikir ia (Eriksen) adalah tipe pemain yang bisa beradaptasi dengan apapun. Berikan bola padanya, maka kemudian bola akan berbicara dengannya di manapun ia berada," ujar Hareide kepada Ritzau.

"Ketika melihat para pemain yang bermain di lini tengah untuk Real Madrid dan Barcelona, tak ada satupun dari mereka yang lebih bagus dari Christian. Luka Modric datang dari Tottenham menuju Real Madrid, dan ia tak sebagus Christian," tambahnya.

Musim ini Eriksen kembali tampil impresif bersama Spurs. Sejauh ini pemain 26 tahun sudah mencetak 11 gol dan menciptakan 10 assist di semua kompetisi.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.