Sukses

Cutrone Kaget Dipanggil Timnas Italia

Cutrone akan main saat Italia melakoni laga uji coba bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang berbakat AC Milan Patrick Cutrone tak menyangka bisa dipanggil membela timnas Italia. Cutrone tak lupa berterima kasih kepada dua pelatihnya di AC Milan musim ini.

Nama Cutrone dicatut dalam daftar 22 pemain yang dipanggil untuk berlaga melawan Inggris dan Argentina pada akhir bulan Maret nanti. Selain itu, pemain muda Fiorentina Enrico Chiesa juga mendapatkan kesempatan pertamanya untuk membela timnas Italia. 

Cutrone pun masih belum menyangka bisa sampai ke titik ini. Ia juga mengungkapkan bahwa Vicenzo Montella dan Gennaro Gattuso sangat membantu dirinya.

"Tahun lalu saya di Primavera dan tidak berpikir bisa sampai ke titik ini. Saya menunjukkan apa yang saya bisa dan berlatih keras," ujar Cutrone.

"(Gennaro) Gattuso memberikan saya sedikit karakternya, tapi saya selalu memiliki keinginan untuk mencetak gol," lanjutnya.

"Para pelatih sangat membantu saya, dari yang di tim muda sampai (Vicenzo) Montella dan Gattuso," pungkasnya.

Cutrone terus menunjukkan ketajamannya bersama Milan di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Baru-baru ini, ia kembali mencetak gol yang membantu Rossoneri menang atas Chievo dengan skor 3-2 di ajang Serie A.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.