Sukses

Shaw Terpuruk di MU, Young Angkat Bicara

Shaw tak kunjung mendapat kesempatan untuk tampil secara reguler bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Ashley Young, angkat bicara soal rekannya Luke Shaw yang sedang terpuruk dan memiliki hubungan tak harmonis dengan Manajer Jose Mourinho. Young percaya, Shaw akan bangkit lagi.

Shaw tak kunjung mendapat kesempatan untuk tampil secara reguler bersama MU. Mourinho tak percaya pada kemampuannya. Terakhir, Shaw ditarik keluar pada paruh pertama laga saat melawan Brighton and Hove Albion di Piala FA.

Konflik Mourinho dengan Shaw memang telah ada sejak musim lalu. Kala itu, terang-terangan Mourinho mengkritik Shaw yang tampil buruk.

Memasuki musim 2017-2018, harapan Shaw kembali mendapat tempat muncul setelah Mourinho memuji penampilan apik bek 22 tahun itu. Namun, kini keduanya kembali dikabarkan tak harmonis.

Meski demikian, Young percaya, Shaw bisa bangkit lagi di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Young

Gaya pemain Manchester United, Ashley Young usai membobol gawang Watford pada lanjutan Premier League di Vicarage Road stadium, Watford, (28/11/2017) (Andrew Matthews/PA via AP)

"Jelas, Shaw adalah pemain yang ingin melakukannya dengan baik, aku ingin melihatnya melakukannya dengan baik. Ini seperti semua pemain, Anda hanya perlu menurunkan kepala dan bekerja," kata Young sepertti dilansir Soccerway.

"Shaw pemain yang fantastis. Aku rasa dia bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Seperti yang aku katakan, Anda hanya perlu bekerja keras," Young menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Shaw

Pada musim 2017-18, Shaw baru mencatatkan 19 penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti MU. Ia belum menyumbangkan satu pun gol atau assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU