Sukses

Lautaro Martinez Belum Pikirkan Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Striker Argentina, Lautaro Martinez, selangkah lagi akan meninggalkan Racing dan pindah ke Inter Milan. Namun, pemain 20 tahun itu mengaku belum memikirkan La Beneamata.

Berkat performa impresifnya, Martinez sejak lama menjadi incaran Inter Milan. Sang pemain pun mengungkapkan bahwa proses kepindahan dirinya ke La Beneamata tak lama lagi bakal rampung.

"Semuanya (pindah ke Inter Milan) hampir selesai. Ada beberapa rincian akhir yang harus diselesaikan, tetapi ketika aku kembali ke Argentina, akan ada pertemuan dengan agenku dan semuanya akan diselesaikan," kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

"Aku terus mengulangi bahwa sekarang aku hanya memikirkan tentang Racing. Aku ingin memberikan 100 persen untuk klub ini dan membantu mencapai target kami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipanggil Timnas Argentina

Penyerang Racing Club, Lautaro Martinez (doc. Racing Club)

Martinez juga enjadi satu-satunya debutan yang dipanggil Jorge Sampaoli ke Timnas Argentina untuk uji coba menghadapi Italia (24/3/2018) dan Spanyol (28/3).

"Semuanya terjadi sangat cepat. Itu datang sebagai kejutan kecil. Aku bekerja sangat keras untuk sampai di sini dan aku senang dapat mengalami sesuatu yang selalu aku impikan. Aku tidak sabar untuk bertemu dengan skuat, bukan hanya Lionel Messi," Martinez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Martinez

Musim ini, Martinez telah bermain sebanyak 15 kali di Primera Division dan Copa Libertadores. Ia sukses mengemas 13 gol dan 4 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.