Sukses

Bintang AC Milan Ramai-Ramai Tinggalkan San Siro

13 pemain AC Milan harus membela tim nasional masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memenangkan lima pertandingan berturut-turut di Serie A, beberapa pemain AC Milan kini memiliki kesempatan untuk menarik napas. Namun, sebagian pemain lainnya akan terlibat dalam pertandingan internasional untuk membela negaranya masing-masing.

Sebanyak 13 pemain AC Milan akan beraksi di 10 pertandingan berbeda (9 negara). Kecuali Matteo Gabbia dan tim U19 Italia, yang lainnya akan melakoni pertandingan persahabatan yang digelar di hari berikutnya.

Patrick Cutrone dipanggil Timnas Italia untuk pertama kalinya. Dia akan bergabung dengan Gigio Donnarumma, Leo Bonucci dan Jack Bonaventura.

Timnas Italia akan melakoni laga persahabatan melawan Argentina, Kamis malam (23/3/2018). Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ethihad, markas Manchester City.

Setelah Argentina, Italia juga akan menghadapi Timnas Inggris di Stadion Wembley, empat hari berselang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditarik Keluar

Sementara itu, Davide Calabria awalnya dipanggil tim U-21 Italia. Namun, bek tangguh ini harus ditarik keluar dari skuat karena tidak fit.

Sedangkan, Andre Silva dan Portugal akan menghadapi Mohamed Salah yang akan membela Mesir di Zurich. Sementara Ricardo Rodriguez dan Swiss bakal menghadapi Yunani dan kemudian Panama.

3 dari 3 halaman

Nasib Sial

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, mendapatkan panggilan kembali setelah absen membela timnas sejak tahun 2016. Namun, nasib sial dialami bek Milan, Alessio Romagnoli.

Menjelang laga persahabatan antara Timnas Italia melawan Argentina dan Inggris, ia mengalami cedera otot. Akibatnya, ia terpaksa dicoret dari daftar skuat Gli Azzuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.