Sukses

Chelsea Habis-habisan di Piala FA

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menegaskan timnya bakal habis-habisan di Piala FA musim ini. Sebab, itu adalah satu-satunya trofi yang bisa diraih The Blues.

Chelsea sudah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga. Sementara di Liga Inggris, The Blues sudah tertinggal jauh dari Manchester City di singgasana.

Kante yang belakangan dihubungkan dengan PSG menegaskan, target timnya di sisa musim ini adalah menjuarai Piala FA dan finis empat besar di Liga Inggris.

"Aku seperti di rumah sendiri sekarang. Ini klubku, aku adalah pemain Chelsea. Ini tahun keduaku di Chelsea. Setelah apa yang terjadi musim lalu, itu tahun yang sangat bagus bagi kami karena kami meraih gelar," kata Kante kepada Evening Standard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara FA Harga Mati

N'Golo Kante (AFP/Adrian Dennis)

"Di musim kedua, aku harus bermain di Liga Champions dan kami akan kembali finis di empat besar. Kami akan berjuang hingga akhir untuk finis empat besar dan mendapatkan posisi di Liga Champions."

"Kami juga memiliki Piala FA untuk dimainkan, itu adalah kompetisi yang bagus. Musim lalu kami gagal di final. Ini adalah satu-satunya trofi yang bisa kami menangkan musim ini, jadi kami harus memberikan segalanya untuk mencapai final dan memenangkannya," Kante menambahkan.

3 dari 3 halaman

Semifinal Piala FA

Chelsea telah lolos ke babak semifinal Piala FA 2018. Pada laga empat besar, The Blues akan menghadapi Southampton. Duel ini akan berlangsung pada 21 atau 22 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante