Sukses

Istri Pamer Kehamilan, Morata Lupakan Kesedihan soal Timnas

Morata tidak masuk ke dalam skuat timnas Spanyol

Liputan6.com, Jakarta Striker Chelsea, Alvaro Morata tidak masuk ke dalam skuat timnas Spanyol yang akan menggelar beberapa laga uji coba. Timnas Spanyol rencananya akan menghadapi Jerman dan Argentina.

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengaku tidak menjamin Morata dibawa ke Piala Dunia 2018. Karena itu, ia meminta Morata untuk membuktikan diri pantas masuk ke dalam skuat La Furia Roja.

Morata dikabarkan sedih tak mendapat panggilan dari timnas Spanyol. Hal itu diungkapkan Marcos Alonso, yang juga rekan Morata di Chelsea dan timnas.

Meski tak bisa membela negaranya, Morata tetap merasa bahagia. Pasalnya, Morata tak lama lagi bakal menjadi ayah.

Lewat akun Instagramnya, istri Morata, Alice Campello, memamerkan kehamilannya yang semakin membesar. Mengenakan baju biru, Alice Campello tampak bahagia memperlihatkan tonjolan bayinya.

Pasangan bahagia itu mengharapkan kelahiran anak kembarnya tahun ini, setelah mengumumkan bahwa kehamilannya pada Desember tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Jadi Ayah

Morata menikah dengan kekasihnya Alice Campello pada Juni lalu. Mereka memutuskan naik ke pelaminan setelah dua tahun berpacaran.

Morata dan Alice menggelar pernikahan yang romantis di Venesia. Tepat sebelum Natal, striker Chelsea itu mengumumkan bahwa dia akan menjadi ayah dan mengunggah foto-foto Instagramnya saat mencium perut istrinya.

3 dari 3 halaman

Banyak Pengikut

Jika Morata meraih sukses di lapangan hijau, Alice berhasil merambah karier di industri fashion, dengan merek tasnya sendiri yang disebut Avril.

Alice juga model Italia dan merupakan bintang besar Instagram. Ia punya lebih dari satu juta pengikut di situs media sosial.

Alice mengunggah banyak foto hampir setiap hari, dan dapat ditemukan di @alicecampello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.