Sukses

Bintang Anyar Bali United Masih Adaptasi dengan Cuaca

Milos Krkotic merapat ke Bali United di bursa transfer ini.

Liputan6.com, Bali - Milos Krkotic, gelandang asing baru milik Bali United, sudah mulai bergabung latihan dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Sepanjang latihan terlihat Milos selalu membasahi badannya dengan air mineral yang disiapkan official untuk minum pemain. Rupanya, Milos memang belum bisa beradaptasi dengan cuaca di Indonesia yang berkisar antar 35 hingga 39 derajat celcius.

Hal itu diakuinya sendiri kepada media usai berlatih. Menurutnya, ada perbedaan yang cukup mencolok di negaranya dan Indonesia.

"Saya masih kesulitan adaptasi cuaca. Di sini sangat panas. Sementara di Eropa saat ini lagi musim salju. Di sana minus 10 di sini di atas 35 derajat celcius," katanya di Kuta, Kamis (21/3/2018).

Menurutnya, proses adaptasi adalah hal wajar bagi pemain bola di manapun. Tak hanya terhadap cuaca, tetapi juga adaptasi terhadap gaya bermain Bali United. Ia menjamin itu hanya sebuah proses yang tak membutuhkan waktu lama.

"Di awal-awal saya memang agak kesulitan, tetapi nanti pasti akan terbiasa," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut Lihat Suporter Bali United

Twitter/@BaliUtd

Milos menceritakan kali pertama dihubungi oleh Bali United. Setelah mendapat penjelasan, ia langsung mencari informasi tentang Bali United melalui internet. Begitu tahu, ia mengaku terkejut dengan antusiasme suporter Bali United.

"Saya sudah melihat pertandingan Bali United melalui Youtube. Setiap kali mereka bermain selalu dipenuhi penonton. Saya suka bermain sepak bola di hadapan banyak penonton," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Bakal Habis-habisan

Ia berjanji mengerahkan kemampuan terbaik. "Saya ingin membantu tim ini. Saya akan mengerahkan kemamouan saya bersama-sama rekan-rekan untuk mencapai target tim," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.