Sukses

Situasi Alexis Sanchez Seperti Angel Di Maria di Manchester United

Jakarta Manchester United diberitakan mulai khawatir Alexis Sanchez kesulitan beradaptasi di Old Trafford sehingga bernasib seperti Angel Di Maria.

Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United dari Arsenal pada bursa transfer Januari. Perpindahan itu membuatnya menjadi pemain bergaji termahal di Premier League dengan nominal 600.000 pounds per pekan.

Akan tetapi, sejauh ini, Alexis Sanchez belum menunjukkan kontribusi besar. Bahkan, ia baru mencetak satu gol dari total 10 pertandingan di berbagai ajang.

Teranyar, untuk kali pertama, Alexis Sanchez duduk di bangku cadangan saat Manchester United menghadapi Brighton pada perempat final Piala FA, Sabtu (17/3/2018).

Keinginan Manchester United merekrut sempat mendapat perhatian khusus dari Marcos Rojo. Menurut dia, Manchester United belum membutuhkan pemain dengan tipe seperti bintang Cile tersebut.

"Alexis Sanchez adalah pemain hebat, tetapi kami belum membutuhkannya di lapangan. Setiap kali bertemu, baik di Arsenal atau timnas, saya sering menekelnya, dan dia melakukan hal yang sama kepada saya," kata Marcos Rojo.

"Selain itu, ketika saya memprovokasinya, dia justru sering termakan. Jadi, ketika melihat dia akan bergabung dengan Manchester United, saya berkata, 'Oh, semoga tidak," bek Argentina itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan sendirian

Satu di antara kabar menarik situasi Alexis Sanchez di Manchester United terungkap dari pernyataan satu di antara staf The Red Devils. 

Menurut dia, Alexis Sanchez sering makan sendirian di kantin setelah berlatih. Ia menganggap situasi tersebut pernah dialami Angel Di Maria. 

Di Maria hijrah ke Old Trafford dari Real Madrid pada 2014. Saat itu, ia memecahkan rekor sebagai pemain termahal di Inggris dengan biaya transfer 59,7 juta pounds.

Akan tetapi, Angel Di Maria kesulitan berkembang di Manchester United.Satu tahun berselang, pun pada akhirnya memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain dengan biaya transfer 44 juta pounds.

"Dia (Alexis Sanchez) seperti orang yang tidak ingin berada di sini. Segala hal terlihat tidak berjalan baik dan dia seperti anak hilang. Ini hal yang sama seperti Di Maria," ungkap sumber tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.