Sukses

AC Milan Tertarik Boyong Bintang Torino

Liputan6.com, Jakarta - Klub Serie A, AC Milan nampaknya akan memiliki amunisi baru di lini serang mereka musim depan. Tim berjuluk Rossonerri itu kabarnya sedikit lagi akan mendapatkan tanda tangan Andrea Belotti dari Torino.

Belotti sendiri menjadi properti panas di bursa transfer musim panas tahun lalu. Penampilannya yang cemerlang di lini serang Il Toro membuat banyak klub top Eropa tertarik menggunakan jasanya.

Salah satu nama yang disebut ingin mendatangkan Belotti adalah AC Milan. Tim yang berbasis di kota mode itu disebut ingin menjadikan striker Timnas Italia itu menjadi jimat keberuntungan mereka di lini serang mereka.

Menurut laporan Corriere Dello Sport, meski tahun lalu Milan gagal mendapatkan sang pemain, mereka tidak patah arang. Mereka kabarnya akan mencoba mengejar Belotti lagi di musim panas mendatang.

Dalam laporan tersebut, AC Milan sudah menyiapkan dana sebesar 100 Juta Euro untuk striker 24 tahun tersebut. Jumlah tersebut dipercaya bisa meluluhkan hati Torino untuk melepas sang striker ke kota Milan.

Belotti sendiri musim ini tampil kurang maksimal. Masalah cedera membuatnya hanya mampu mencetak 9 gol dari 25 penampilan bagi Il Toro di semua kompetisi.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bola.net