Sukses

Badan Anti-Doping FIFA Sambangi Latihan Timnas Spanyol

Liputan6.com, Jakarta Timnas Spanyol kembali berkumpul. La Furia Roja rencananya akan melakukan pemanasan sebelum tampil di Piala Dunia 2018 yang hanya menyisakan waktu beberapa bulan saja. 

Dalam uji coba yang masuk dalam kalender FIFA kali ini, Spanyol akan menjajal dua negara hingga akhir Maret. Pada uji coba pertama, timnas Spanyol bakal bertandang ke ESPRIT arena, guna bertemu Jerman, Sabtu (24/3/2018). Sementara empat hari berikutnya, La Furia Roja akan menjal Argentina di Estadio Wanda Metropolitano.  

Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui Argote, memanggil 24 nama. Mereka kemudian digembleng sejak dua hari lalu demi mematangkan skema bermain menghadapi kedua uji coba itu. 

Namun seperti dilansir Marca, latihan hari kedua yang berlangsung Rabu (21/3/2018), sempat tertunda. Pasalnya, para pemain mendapat kunjungan dari badan anti-doping FIFA. Mereka melakukan inspeksi langsung ke lokasi latihan Timnas Spanyol.

Ini merupakan pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh FIFA. Karena itu, setelah kunjungan tersebut berakhir, para pemain kembali melanjutkan program latihannya bersama Lopetegui.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerard Pique Masih Flu

Suasana latihan hari kedua timnas Spanyol berlangsung santai. Sebelum latihan para pemain menyempatkan diri memberi selamat kepada Jordy Alba yang berulang tahun ke-29.

Tidak semua pemain terlihat pada latihan kali ini. Gerard Pique masih menunjukkan batang hidungnya. Pemain Barcelona itu sudah dua hari berturut-turut absen karena sakit flu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini