Sukses

Bekuk Tenaga Baru, Merpati Bali Puncaki Grup B

Merpati Bali lolos ke semfinal seri ketiga Srikandi Cup 2017-2018 dengan status juara pool B.

Jakarta - Merpati Bali menumbangkan menumbangkan Tenaga Baru Pontianak dengan skor 61-37, pada lanjutan Srikandi Cup 2017-2018, di GOR Lokasari, Jakarta, Rabu (21/3/2018). Hasil itu membawa Merpati Bali menjadi juara pool B. 

Kemenangan ini membuat Merpati lolos ke semifinal dan bakal bertemu runner up pool A, Sahabat Semarang. Sementara Tenaga Baru yang menempati posisi kedua bakal bertemu dengan pemuncak pool A, Surabaya Fever.

"Hari ini para pemain bermain sesuai strategi. Tidak ada kesalahan," ujar pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, setelah pertandingan.

Adapun Tenaga Baru memandang pertandingan menghadapi Merpati tanpa target. Pelatih Tenaga Baru, Irma Amelya, menilai kemampuan para pemainnya memang masih kalah dari Merpati.

"Fisik dan kemampuan kami kalah secara keseluruhan. Namun, saya menekankan kepada pemain untuk mengambil pelajaran dari gim melawan Merpati," tutur Irma.

Di kubu Merpati Bali, Helena Tumbelaka menjadi pendulang poin terbanyak dengan sumbangan 16 angka. Adapun di kubu Tenaga Baru, Delaya Maria menjadi pencetak poin terbanyak dengan sembilan angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.