Sukses

Bantai Singapura Jadi Kado Ulang Tahun Kiper Timnas Indonesia U-23

Liputan6.com, Singapura - Kiper Timnas Indonesia U-23, Awan Setho puas dengan performanya di National Stadium, Rabu (21/3/2018) malam WIB. Dalam laga uji coba ini, Timnas Indonesia U-23 menang 3-0 atas Singapura.

Tak hanya puas meraih kemenangan, Awan Setho bersyukur gawangnya tak kebobolan. Ini tentu menjadi kado ulang tahun untuknya.

Ya, pada Selasa (20/3/2018) atau sehari sebelum pertandingan melawan Singapura, Awan Setho merayakan hari jadinya yang ke-21.

"Alhamdulillah cleansheet dan kemenangan ini jadi kado istimewa bagi saya. Namun saya tahu ini adalah buah dari hasil kerja keras dan fokus tim bersama selama jalannya pertandingan," katanya usai pertandingan.

Dalam laga melawan Singapura, Awan Setho melakukan dua penyelamatan untuk mengamankan gawang Timnas Indonesia U-23.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemajuan

Sejak dilatih Luis Milla, Awan Setho mengakui dirinya mengalami kemajuan pesat. Tak hanya itu, dia melihat rekan-rekan setimnya semakin percaya diri memegang bola.

"Dari pemusatan latihan pertama ke pemusatan latihan yang sekarang, saya merasakan kemajuan. Saya juga melihat kawan-kawan kini lebih pede ketika bermain, permainan tampak lebih terorganisir," ucap Awan Setho.

"Kita pulang dengan kemenangan, tapi kita jangan terbuai bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki," ujar mantan pemain Bali United tersebut.

3 dari 3 halaman

Pemusatan Latihan Tambahan

Usai laga melawan Singapura, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla mengatakan, Garuda Muda masih akan melakukan pemusatan latihan tambahan, bulan depan. Mereka juga akan tampil di kejuaraan untuk memperingati HUT PSSI.

"Bulan depan kami akan menjalani TC lagi dan ikut turnamen Anniversary Cup 2018.," kata mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.