Sukses

Menang Telak atas Singapura, Luis Milla Memuji Klub dan Kompetisi Indonesia

Febri Hariyadi jadi satu di antara pemain yang tampil cemerlang saat Timnas Indonesia U-23 melumat Singapura 3-0, Rabu malam (21/3/2018).

Jakarta, - Febri Hariyadi jadi satu di antara pemain yang tampil cemerlang saat Timnas Indonesia U-23 melumat Timnas Singapura U-23 dengan skor 3-0. Febri mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam partai uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu malam (21/3/2018).

Febri Hariyadi mencetak gol pembuka kemenangan Timnas Indonesia U-23 lewat tendangan jarak jauh pada menit ke-44. Setelah itu, pemain Persib Bandung itu memberikan dua assist untuk gol yang diciptakan Muhammad Hargianto dan Septian David Maulana.

Baca Juga

  • Cetak 3 Gol Berkelas, Timnas Indonesia U-23 Melumat Singapura
  • Febri Hariyadi Cetak Gol Indah, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Singapura
  • Curhat Egy Maulana kepada Media Polandia soal Timnas Indonesia U-19

Pemain berusia 22 tahun itu dinilai tampil cemerlang. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengakui kehebatan Febri Hariyadi yang mengalami perkembangan pada laga kontra Singapura.

Tak lupa memuji pemain-pemain lain, pelatih asal Spanyol itu menegaskan perkembangan pemainnya tak luput dari gemblengan klub dan kompetisi sepak bola di Indonesia, termasuk sejumlah turnamen pramusim.

"Kami tahu Febri mengalami perkembangan yang bagus. Namun, saya nyatakan tidak hanya Febri saja. Semua pemain lain juga mengalami perkembangan. Semua ini adalah hasil gemblengan dari klub dan kompetisi. Saya berharap gol tadi bisa menambah kepercayaan diri Febri," ujar Luis Milla setelah pertandingan berakhir.

Setelah kemenangan 3-0 atas Singapura, Febri Hariyadi dkk. akan menggelar pemusatan latihan lagi pada April 2018 sebelum mengikuti turnamen Anniversary Cup 2018. Luis Milla akan kembali melakukan pemantauan pemain mengingat Liga 1 2018 dimulai pada Jumat (23/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.