Sukses

Mario Balotelli Masih Berpeluang Bela Timnas Italia

Caretaker pelatih Timnas Italia, Luigi Di Biagio, menyebut pintu Timnas Italia masih terbuka buat Mario Balotelli.

- Pelatih interim Italia, Luigi Di Biagio, mengatan kalau Mario Balotelli masih berpeluang memperkuat Gli Azzurri. Sebelumnya, nama Balotelli sempat terdaftar dalam timnas Italia yang akan menjalani laga internasional.

Balotelli tampil apik bersama Nice pada musim ini. Striker 27 tahun itu sudah membukukan 22 gol dari 31 penampilannya di seluruh ajang yang diikuti Nice.

"Angka dan gol sangat penting bagi penyerang, tetapi mereka harus memenuhi tipe performa tertentu," ujar di Biagio.

"Saya sudah melihat, menilai, dan memutuskan... Saya akan terus memantaunya dan kami akan melihat apa yang dilakukannya dalam beberapa bulan mendatang," lanjutnya.

Balotelli sudah tak memperkuat timnas Italia sejak Piala Dunia 2014 di Brasil.Di sisi lain, Gli Azzurri akan menjajal Argentina di Manchester pada Sabtu (24/3/2018) dan Inggris empat hari kemudian.

Pertandingan itu akan jadi yang pertama bagi Gli Azzurri sejak November, ketika mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Di Biagio, pelatih Timnas Italia U-21, untuk sementara dipromosikan menggantikan Gian Piero Ventura yang dipecat tak lama setelah kekalahan agregat 0-1 dari Swedia pada play-off Piala Dunia 2018.

Dalam daftar pemain timnas Italia yang dipanggil Di Biagio, terdapat kiper kawakan Juventus, Gianluigi Buffon, yang sempat menyatakan pensiun dari tim nasional.

Sumber: The New Paper

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.