Sukses

Alex Sandro Terancam Absen Saat Juventus Menghadapi AC Milan dan Real Madrid

Juventus terancam tidak dapat memainkan Alex Sandro ketika melawan dua kesebelasan tangguh, AC Milan dan Real Madrid.

- Juventus mengonfirmasi kalau Alex Sandro terancam absen dalam laga melawan AC Milan dan Real Madrid. Pihak Juventus masih belum bisa memperkirakan waktu pemulihan cedera untuk pemain asal Brasil tersebut.

Alex Sandro menderita cedera ketika menjalani latihan bersama Timnas Brasil. Cedera itu membuatnya batal membela Brasil dan dipulangkan ke Turin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah Alex Sandro tiba di Turin, tim medis Juventus langsung menjalankan pemeriksaan. Menurut rilis resmi klub, pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera paha.

"Setelah kembali dari pemusatan latihan timnas Brasil, Alex Sandro menjalani pemeriksaan medis. Hasilnya, sang pemain menderita cedera tingkat lanjut," tulis pernyataan resmi Juventus.

"Alex Sandro menderita cedera otot pada bagian paha kanannya. Sang pemain akan mulai menjalani perawatan fisioterapi sejak hari ini," lanjut tulisan tersebut.

Juventus memang tidak menyebutkan berapa lama Alex Sandro harus menepi. Namun, berdasarkan jenis cederanya mantan pemain FC Porto itu ditengarai harus menepi satu pekan, sehingga terancam absen ketika melawan AC Milan dan Real Madrid.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.