Sukses

Marco Asensio Tidak Punya Masalah dengan Zinedine Zidane

Gelandang Real Madrid Marco Asensio mengaku tidak memiliki masalah personal dengan pelatih Zinedine Zidane.

Madrid - Gelandang Real Madrid Marco Asensio mengaku tidak memiliki masalah personal dengan pelatih Zinedine Zidane. Asensio merasa tersingkir dari tim utama karena kesalahannya sendiri.

Asensio sempat menjadi andalan Real Madrid saat awal musim ini. Namun sejak pergantian tahun, dia mulai kehilangan tempat sebagai pemain inti.

"Tidak adil menyalahkan pelatih. Karena alasan tertentu, pelatih lebih memilih pemain lain," kata Asensio.

"Ini kesalahan saya dan menjadi tanggung jawab saya karena tersingkir dari tim utama. Dinamika yang terjadi di tim sedang tidak bagus dan saya tidak bisa banyak bermain," lanjutnya.

Meski sempat tersingkir dari tim utama, Asensio sebenarnya sudah melalui 40 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang. Namun, catatan menit bermainnya baru mencapai 2.186 menit atau rata-rata tampil selama 54,65 menit per laga.

"Saya ingin melakukan segalanya dalam 10 menit tiap kali mendapat kesempatan. Pada saat itu, Anda harus kuat secara mental. Sekarang, pelatih memberikan saya kepercayaan diri," ujar Asensio.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.