Sukses

Xabi Alonso Sebut Robert Lewandowski Sebagai Striker Terbaik Dunia

Mantan pesepak bola, Xabi Alonso, memuji kualitas striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Munchen - Mantan pesepak bola, Xabi Alonso, memuji kualitas striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Menurut Alonso, Lewandowski merupakan satu di antara striker terbaik dunia.

Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen pada Juli 2014. Hingga saat ini, bomber 29 tahun itu telah mendulang 142 gol dari 184 laga di berbagai kompetisi.

"Lewandowski tentunya adalah satu dari penyerang terbaik di dunia. Dia adalah yang terbaik di Bayern Munchen. Setiap tahunnya, Lewandowski terus mendulang gol. Dia juga tahu dengan baik mengenai klub dan Bundesliga," kata Alonso.

"Berbagai gelar juga telah diraih Lewandowski. Jika ingin mendapat pengalaman berbeda, Lewandowski harus memutuskan yang terbaik untuk dirinya sendiri," ujar Alonso.

Robert Lewandowski masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Performa apik selama membela Bayern Munchen, membuat banderol harga sang pemain meroket ke angka 80 juta euro atau setara Rp 1,35 triliun.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.