Sukses

Barcelona Inginkan Toby Alderweireld

- Barcelona tertarik memboyong Toby Alderweireld dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Bek Tottenham Hotspur memiliki banderol 50 juta euro (Rp 846,44 miliar).

Barcelona terus berusaha memperkuat lini pertahanan. Kedatangan Yerry Mina pada Januari lalu, dianggap masih belum cukup untuk menambah soliditas pertahanan Blaugrana.

Barcelona menginginkan nama tenar untuk memperkuat lini pertahanannya. Satu nama yang masuk dalam daftar incaran adalah Toby Alderweireld.

Keinginan Barcelona untuk mengamankan jasa Alderweireld mendapat lampu hijau setelah Tottenham mengumumkan banderol pemain tersebut. Saat ini, Alderweireld dibanderol 50 juta euro (Rp 846,44 miliar).

Namun, Barcelona harus mempertimbangkan keputusan untuk memboyong Alderweireld. Hal tersebut disebabkan kondisi sang pemain yang tengah mengalami cedera.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.