Sukses

MU Kontrak Wonderkid Kelahiran Burundi

MU memberikan kontrak profesional pertama kepada pemuda kelahiran Burundi ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mengamankan masa depan pemain muda berbakat Largie Ramazani. Setan Merah pada Rabu (21/3/2018) waktu setempat resmi mengontrak wonderkid kelahiran Burundi itu.

Pemain 17 itu mendapat kontrak profesional pertama dari MU setelah tampil menawan bersama tim junior. Ramazani baru bergabung tahun lalu. Dia diboyong dari Charlton Athletic. 

Lahir di Burundi, Ramazani memilih membela Belgia di berbagai tingkat umur. Ramazani tampil apik bersama tim asuhan Kieran McKenna. Dia membantu tim junior MU memuncaki Premier League North.

Berposisi sebagai pemain sayap, Ramazani mencetak gol penting saat MU bertemu rival terberat di Premier League North, Everton dan Stoke City.

Ramazani sangat senang mendapat kontrak dari MU. Dia langsung mengunggah foto meneken kontrak bersama Nicky Butt di akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Bekerja Keras

"Senang dapat meneken kontrak profesional pertama saya bersama MU, semoga banyak lagi yang akan datang!" kata Ramazani di Instagram miliknya.

Ramazani harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa menembus tim utama MU. Setan Merah memiliki pemain bertabur bintang sehingga pemain akademi sulit dapat kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • largie ramazani