Sukses

Roma Akan Mati-matian Pertahankan Pemain Incaran Real Madrid

Kiper Real Madrid tengah jadi incaran utama Real Madrid.

Liputan6.com, Roma- Real Madrid sedang butuh kiper baru untuk musim mendatang. Mereka mengincar beberapa penjaga gawang top untuk menggantikan Keylor Navas.

El Real awalnya menginginkan kiper Manchester United (MU) David De Gea. Akan tetapi sangat sulit mendapatkan De Gea. MU tidak mau melepas pemain nasional Spanyol itu. 

Kemudian muncul nama-nama alternatif seperti Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao), Thibaut Courtois (Chelsea) hingga Gianluigi Donnarumma (AC Milan).

Yang terbaru, Real Madrid dilaporkan bersaing ketat dengan Liverpool untuk mendapatkan kiper Brasil Alisson Becker dari AS Roma.

Alisson tampil gemilang bersama Roma di ajang Serie A dan Liga Champions. Dia kemungkinan juga akan menjadi kiper nomor satu timnas Brasil di putaran final Piala Dunia 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Pertahankan Pemain Inti

Keinginan Real Madrid memiliki Alisson nampaknya juga tidak akan mudah. Pelatih AS Roma Eusebio di Francesco menegaskan akan mati-matian mempertahankan Alisson.

"Real Madrid menginginkan Alisson? Saya sangat tenang, kami tidak harus berbicara mengenai bursa transfer di bulan Maret karena kami memiliki laga-laga penting," ujar Di Francesco.

"Jelas bahwa pemain seperti itu disukai, tapi kita harus berpikir tepat. Kita harus mulai mempertahankan beberapa pemain," tegas eks pelatih Sassuolo itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.