Sukses

Persib Ogah Remehkan PS Tira

Persib akan menjamu PS Tira di pekan pertama.

Liputan6.com, Bandung- Berstatus sebagai tuan rumah, Persib Bandung enggan meremehkan calon lawannya, PS Tira yang akan dihadapi pada laga perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (26/3/2018) mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menilai PS Tira memiliki materi pemain yang baik. Jika lengah, tidak menutup kemungkinan Manahati Lestusen Cs bisa memberikan kejutan. 

"Kami tahu mereka (PS Tira) tim yang kuat dan ada beberapa pemain bagus di sana."

"Kami menghadapi tim yang sulit tapi kami juga harus menang setiap saat. Mungkin menurut kamu akan ada satu laga yang mudah tapi tidak bagi kami, semua tim tidak ada yang mudah bagi kami," kata Gomez.

Kemenangan menjadi target anak asuhnya. Mantan asisten pelatih Inter Milan dan Valencia tersebut menginginkan Supardi Cs mampu tampil maksimal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter

Gomez meminta para pemain bisa menunjukan karakter permainan seperti yang diharapkan. Demi meraih target papan atas musim ini, skuat Maung Bandung harus bisa tampil konsisten.

"Ketika kamu bermain di sini (Bandung) semua tim pasti ingin menang begitu juga ketika tandang, mereka ingin tetap bisa menang melawan kami, begitu pun kami selalu ingin menang di setiap pertandingan," kata dia.

3 dari 3 halaman

Tolak Ukur

Gomez menjelaskan PS Tira akan menjadi titik tolak sejauhmana perkembangan Persib selama ini.

"Kamu ingat saya pernah bicara dalam tiga bulan di sini ingin memulai dengan step by step. Langkah pertama kami adalah nanti, setelah itu baru kita lihat lagi perkembanganya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.