Sukses

Presiden Real Madrid Pastikan Ronaldo Tak ke Tiongkok

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan, Cristiano Ronaldo tak akan meninggalkan timnya. Perez juga membantah Ronaldo akan hengkang ke Liga Tiongkok.

"Dia tak meminta untuk hengkang. Dia punya kontrak bersama kami," ujar Perez seperti dilansir Soccerway.

Ronaldo terus diberitakan bakal hengkang dari Real Madrid karena kasus pajak yang menimpanya. Ronaldo diduga mengemplang pajak dan bakal terancam hukuman penjara.

Pihak Ronaldo sebetulnya telah membantah keras pemberitaan tersebut. Namun, bantahan itu tak menghentikan rumor tak sedap itu. Malah, ada rumor baru yang menyebut Ronaldo mencoba menyuap petugas pajak agar terhindar dari hukuman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiongkok Mengintip Kesempatan

Kasus yang menimpa Ronaldo tampaknya menjadi celah bagi Guangzhou Evergrande. Kabarnya, Guangzhou berminat mendatangkan Ronaldo, jika pemain asal Portugal itu ingin hengkang.

Guangzhou akan coba memanfaatkan sosok pelatih mereka, Luiz Felipe Scolari. Seperti diketahui, Scolari adalah mantan pelatih timnas Portugal.

Namun hal ini kembali dibantah Perez. "Jika Anda punya teman di Hong Kong, Anda menanyakan kabarnya, saya pikir itu normal," ujar Perez.

3 dari 3 halaman

Kasus Model Panas

Di sisi lain, Ronaldo juga tengah diterpa rumor tak sedap soal model panas. CR7 disebut-sebut melecehkan model asal Brasil, Erika Canela.

Kasus ini bahkan kabarnya sudah sampai ke meja hijau. "Saya dipanggil pelacur dan dianggap akan menghancurkan hidup saya. Saya tak tahu pesan itu datang dari siapa, tapi yang jelas hal itu membuat saya tak bisa tidur dan trauma," kata Erika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.