Sukses

NBA: Simmons Bantu Sixers Sikat Grizzlies

Simmons nyaris membuat triple double di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta Philadelphia 76ers melanjutkan tren positif di NBA 2017-2018. Sixers meraih kemenangan keempat beruntun dengan menghajar Memphis Grizzlies 119-105, Rabu (21/3/2018) atau Kamis (22/3/2018) pagi WIB.

Berlaga di kandang sendiri, Wells Fargo Center, Sixers tak menemui kesulitan berarti. Ben Simmons dan kawan-kawan unggul 26-19 di kuarter pertama. 

Margin keunggulan Sixers terus membesar. Saat jeda, Sixers memimpin 14 poin. Grizzlies makin tidak berdaya di kuarter empat. Sixers melesakkan 41 poin berbanding 25.

Karena sudah unggul jauh, Sixers menyimpan pemain-pemain starternya di kuarter empat. Grizzlies pun bisa memangkas jarak, namun Sixers tetap tak terbendung dan menang dengan selisih 14 poin.

Lima starter Sixers mampu menyumbang poin double digit. Simmons jadi bintang kemenangan Sixers dengan 13 poin, sembilan assists dan tujuh rebound. Di kubu Grizzlies, Wayne Selden Jr finis dengan 18 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Posisi Empat

Kemenangan ini membuat Sixers hampir pasti lolos ke play-off NBA. Mereka tak pernah menembus play-off sejak 2012. Pelatih Brett Brown menargetkan finis di posisi empat Wilayah Timur.

Dengan finis di urutan empat, Sixers akan mendapatkan keuntungan bermain di kandang lebih banyak pada putaran pertama play- off.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.