Sukses

Madura United Punya Modal Kuat Sambut Bergulirnya Liga 1 2018

Jakarta Madura United siap membuka petualangan mereka di Go-Jek Traveloka Liga 1 2018. Senin (26/3/2018), mereka akan tampil di laga perdana lawan Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan.

Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto mengaku telah siap untuk untuk melakoni laga tersebut. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh timnya selama ini telah menjadi modal yang cukup untuk menyongsong Liga 1 2018

Bahkan, penggawa Timnas Indonesia ini membidik tiga poin di laga tersebut. Itu merupakan hal yang wajar bagi sebuah tim yang melakoni laga perdana dengan status tuan rumah. 

“Siapa yang tidak ingin memenangi pertandingan pertama? Kami punya target itu, apa lagi kita main di kandang. Kemenangan juga akan membuat kepercayaan diri naik untuk mengarungi kompetisi ke depannya,” ungkap eks bek Sriwijaya FC itu. 

Sejauh ini, Madura United memiliki catatan yang apik dalam tiga laga uji coba terakhir di bawah asuhan pelatih Milomir Seslija, sebelum Liga 1 2018. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu masih tak terkalahkan dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang. 

Ditambah lagi, belum ada gol yang bersarang ke gawang Madura United dalam tiga laga tersebut. Semua laga tersebut pun terselenggara di SGRP dalam tiga pekan terakhir. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modal Berharga

Hasil tersebut jelas akan menjadi modal yang sangat berharga bagi Madura United. Selain itu, dukungan suporter akan mendongkrak semangat pemain untuk memenangi pertandingan. 

“Tiga kali uji coba bersama coach Milo sangat membantu untuk persiapan dan pemahaman taktik. Terlebih, tiga laga sebelumnya kami bermain di kandang sama seperti laga perdana nanti,” imbuh Fachrudin.

Sumber: www.Bola.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.