Sukses

Saran Maradona untuk Lionel Messi

Lionel Messi telah memenangkan banyak gelar di level klub dengan membawa Barcelona menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona, berharap Lionel Messi tidak mempedulikan kritikan tentang dirinya di Tim Tango. Ia juga menganggap La Pulga tak perlu lagi membuktikan apa-apa lagi di lapangan.

Lionel Messi telah memenangkan banyak gelar di level klub dengan membawa Barcelona menjuarai La Liga dan Liga Champions. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut belum mempersembahkan apa pun untuk timnas Argentina.

Hal tersebut membuat banyak pihak meragukan kualitas Messi sebagai salah satu pemain terbaik di Dunia. Namun menurut Maradona, kualitas Messi tak perlu lagi dipertanyakan dan menyarankan sang pemain untuk menikmati setiap laga yang ia jalani.

"Saya menyarankan Lionel Messi untuk tetap bermain dan menikmati pertandingan," ujar Maradona di Omnisport.

"Dia tak perlu membuktikan apa pun. Hanya perlu menikmati pertandingan di lapangan," lanjutnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan kans Argentina menjuarai Piala Dunia di bawah asuhan Jorge Sampaoli. Dirinya yakin La Albiceleste mampu memenangkan kompetisi tersebut dengan skuat yang ada.

"Saya tidak tahu Sampaoli, juga tidak mengetahui bagaimana ia bermain. Tapi saya tahu banyak pemain dan yakin mereka akan memberikan semuanya. Saya pikir mereka punya peluang yang bagus untuk menang," pungkasnya.

Argentina berada di grup D bersama Kroasia, Islandia, dan Nigeria di Piala Dunia 2018 nanti. Saat ini, Lionel Messi dkk sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Italia dan Spanyol di laga persahabatan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.