Sukses

Respons Tak Terduga Luke Shaw Usai Dikritik Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Sebuah aksi terpuji dilakukan Luke Shaw. Bek Manchester United itu meningkatkan sesi latihannya di Carrington seusai ia dikritik oleh manajer Jose Mourinho baru-baru ini.

Selama satu pekan terakhir, isu hubungan Luke Shaw dan Mourinho memang marak diberitakan di media. Banyak pihak mengklaim bahwa hubungan kedua pihak semakin memburuk seusai Mourinho mengkritik keras sang pemain akhir pekan lalu.

Kritikan tersebut menimbulkan respons yang cukup beragam di kalangan para pakar sepakbola. Namun tidak sedikit yang memprediksi bahwa Bek 22 tahun itu akan hengkang dari Old Trafford karena perlakuan sang manajer.

Namun menurut laporan Manchester Evening News, Shaw tampaknya belum menunjukkan tanda-tanda ingin menyerah di MU. Ia bahkan dikabarkan meminta porsi latihan ekstra belakangan ini.

Saat ini Premier League memang tengah libur menyusul agenda jeda Internasional FIFA. Bagi pemain-pemain yang tidak dipanggil Timnas, Jose Mourinho memberikan waktu libur bagi mereka.

Namun, Luke Shaw sendiri tidak mengambil jatah libur tersebut. Ia dilaporkan berlatih sendirian di Carrington dengan intensitas yang lebih padat dari sesi latihan MU biasanya, di mana ia disebut ingin membuktikan bahwa Mourinho salah menilainya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.net