Sukses

PSMS Diharapkan Tampil Maksimal di Liga 1 2018

PSMS akan menghadapi Bali United pada laga perdana Liga 1 2018.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan meluncurkan jersey yang akan dikenakan untuk mengarungi kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018. Peluncuran dilakukan berbarengan gala dinner yang dihadiri manajemen, pelatih, staf, serta seluruh skuat Ayam Kinantan di Medan Club, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (21/3/2018)

Pembina PSMS Medan Kodrat Shah dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada klub kebanggaan Kota Medan tersebut untuk tampil maksimal di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Skuar racikan Djadjang Nurdjaman ini akan menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (24/3/2018).

"Kita sama-sama berharap, semoga PSMS berhasil dan menang saat laga perdana melawan Bali United," kata Kodrat.

Kodrat juga memberi pesan kepada pelatih Djajang Nurjaman agar selalu menerima saran dari pengurus. "Pelatih juga harus bisa bertindak cepat dan secepatnya mengganti pemain jika harus. Jangan ganti terlalu lama, sebelum kalah lebih banyak," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sumut John Lubis mengatakan di musim perdana Liga 1, PSMS diharapkan dapat meraih hasil terbaik meski berstatus sebagai tim promosi. "Kita berharap PSMS tidak terdegradasi. Kita ingin PSMS bisa finis di papan tengah, minimal begitu," imbuh John.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSMS Bawa 19 Pemain ke Bali

PSMS yang akan melakoni laga pertama di Liga 1 melawan Bali United terus mematangkan persiapan. Pelatih Djajang Nurjaman menyebut timnya akan bertolak ke pulau Dewata pada Kamis (22/3/2018).

"Kita membawa 19 pemain. Besok pagi berangkat dengan pesawat pukul 08.30 WIB," ucap Djanur, sapaan akrabnya.

Djanur menambahkan pihaknya akan menurunkan kekuatan penuh dengan target mencuri poin dari tim tuan rumah. Ia juga menyebut para pemainnya dalam keadaan sehat.

"Untuk target, kami akan curi poin di kandang Bali United," tandas mantan pelatih Persib Bandung itu.

 

3 dari 3 halaman

19 Pemain PSMS vs Bali United

Dhika Bayangkara, Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Fredyan Wahyu, Gusti Sandria, M Roby, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Wanda Syahputra, Legimin Raharjo, Dilshod Sharofetdinov, Abdul Aziz, Alwi Slamet, Suhandi, Sadney Urikhob, Wilfried Yessoh, Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho, dan Erwin Ramdhani. (Reza Efendi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.