Sukses

Bintang Tottenham Jawab Ketertarikan Real Madrid dan Barcelona

Bintang Tottenham ini termasuk pemain yang diincar Madrid dan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen tengah naik daun. Pria Denmark ini diincar dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Eriksen merupakan salah satu sosok kunci dibalik kecemerlangan Tottenham Hotspur. Dia menjadi jendral lapangan tengah di Tottenham. Eriksen rajin bikin gol dan assists.  

Media-media Spanyol sejak pekan lalu santer memberitakan Eriksen masuk dalam daftar incaran Real Madrid dan Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2018.

Kesempatan bergabung ke Barcelona atau Real Madrid tidak membuat Eriksen tergoda. Eks pemain Ajax Amsterdam itu memilih fokus bersama Tottenham.

"Sejujurnya, saya tidak memikirkan ketertarikan dari klub lain," ujar Eriksen kepada BT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menutup Pintu Sepenuhnya

Walau demikian, Eriksen tak sepenuhnya menutup peluang pindah ke Spanyol. Dia hanya tak mau terpengaruh dengan isu transfer saat kompetisi sedang berjalan.

"Anda bermain sepak bola di masa sekarang, tapi Anda juga memiliki impian. Mimpi adalah satu hal, tetapi mereka hanya realistis ketika [tawaran] ada di atas meja. Saat ini, kebanyakan orang sangat senang di Tottenham dan saya juga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.