Sukses

Siasat Pemain Bali United di Tengah Ketatnya Jadwal

Penyerang muda Bali United Feby Eka Putra harus mengatur waktu bersama klub, Timnas Indonesia U-19, dan kuliah.

Liputan6.com, Kuta - Penyerang muda Bali United, Feby Eka Putra, terus melakukan persiapan jelang melawan Timnas Jepang U-19. Ia berharap bisa lebih kompak dengan Timnas Indonesia U-19 lantaran baru bergabung dua hari.

"Persiapan melawan Jepang agar bisa lebih kompak lagi, karena kita baru kumpul dua kali saja," kata Feby di mess Bali United, Kamis (22/3/2018).

Di sela tak berlatih bersama Timnas Indonesia U-19, Feby terus mematangkan persiapan bersama Bali United, terutama untuk kesiapan mental dan fokus. Di sisi lain, ada beberapa hal yang tengah menjadi perhatian seriusnya, yaitu soal mengatur waktu kuliahnya.

"Saya harus atur waktu jelang ujian semester karena mau lulus," ujarnya.

Agar keduanya tak terganggu, ia akan meminta masukan khusus. "Saya akan minta masukan pelatih Bali United dan pelatih timnas bagaimana menyiasati waktu yang padat ini," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Pribadi

Soal tips pribadi, Feby mengaku mengatur betul tidur dan makanan yang cukup serta vitamin. "Itu yang saya jaga sekali untuk kebugaran. Sebisa mungkin kondisi pencernaan dan badan agar tetap bugar," ujarnya.

Sementara itu, soal laga perdana di Liga 1 kontra PSMS Medan, ia sangat antusias. Sebab, ini adalah kali pertama ia berkiprah untuk klub profesional di Indonesia.

"Saya akan lakukan sesuai intruksi dari pelatih saat melawan PSMS Medan," tuturnya.

"Target pribadi pasti ada, karena ini pertama kalinya gabung dengan klub profesional. Jadi, sama dengan target klub yang pasti ingin selalu menang tiap pertandingan dan juara," tandas Feby. (Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.