Sukses

Menpora Ingin Main Bola Bersama Beckham

Menpora mengaku ingin menjajal main bersama David Beckham

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengaku ingin menjajal bermain bersama David Beckham. Hal itu diutarakannya di sela-sela jumpa pers dengan pihak AIA yang mensponsori kedatangan Beckham ke Indonesia.

"Sudah lama saya tidak memegang bola. Mungkin nanti kalau bisa dipertemukan dengan Beckham," kata Imam di kantornya, Kamis (22/3/2018).

Kedatangan Beckham ke Indonesia adalah dalam rangka AIA Sepak bola Untuk Negeri pada Minggu (25/3/2018). Acara tersebut bakal berlangsung di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan.

Rencananya, Beckham akan turut melihat sejumlah agenda dalam acara tersebut. Salah satu agendanya adalah pertandingan amal yang melibatkan AIA Junior Cup All-Stars, legenda sepak bola Indonesia dan timnas Indonesia U-16.

Nantinya, dana yang akan diperoleh dari acara ini akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur sepak bola di Tulehu, Maluku. Akan ada juga acara penyerahan 10 ribu bola bagi akademi sepak bola yang kurang mampu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Hari

Beckham sendiri rencananya bakal berkunjung selama tiga hari di Indonesia. "Dia hadir di hari Minggu lalu pulang hari Selasa," kata Rista Manurung selaku Direktur Hukum, Kepatuhan dan Risiko AIA.

Rista menambahkan, dalam kunjungannya Beckham akan melakoni juga agenda lain di luar acara AIA Sepak Bola untuk Negeri. Namun Rita tidak membeberkan rincian agendanya.

"Beckham nanti juga akan bertemu dengan nasabah kami. Soal itu (kunjungan ke tempat wisata) kita masih menunggu Beckham maunya seperti apa," kata Rita.

3 dari 3 halaman

Pensiun

David Beckham salah satu pesepak bola yang sangat populer di dunia. Kelebihan fisik membuat dia menjadi incaran para sponsor, seperti yang terjadi kepada Cristiano Ronaldo saat ini.

Beckham sendiri sudah pensiun dari sepak bola. Sebelumnya, dia sudah melanglangbuana di MU, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.