Sukses

Jadi Cadangan MU, Pogba Kesal dengan Mourinho

Pogba dicadangkan Mourinho dalam dua pertandingan terakhir MU.

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Barcelona, Emmanuel Petit, percaya bintang manchester United (MU), Paul Pogba tak puas situasinya sekarang. Menurut Petit, Pogba kesal dengan Manajer MU, Jose Mourinho.

Petit berpendapat, Pogba kehilangan ketertarikan bermain untuk pelatih asal Portugal tersebut. Dia berharap situas kompatriotnya asal Prancis itu membaik bersama klub berjulukan The Red Devils.

"Masalah Pogba adalah dia kehilangan banyak motivasi dengan Mourinho. Hubungan mereka dingin. Saya tetap yakin dinginnya hubungan itu tetap berlangsung," kata Petit, seperti dilansir Le Vestiaire.

"Paul sangat kecewa dengan hubungan yang memburuk dan seperti hal identitas bermain klub," ungkap mantan pemain Arsenal ini.

Petit mengatakan, Pogba pemain dengan ambisi besar dan ingin kebebasan bermain di lapangan. Bermain untuk MU di bawah asuhan Mourinho seperti membatasi kreativitas mantan pemain Juventus tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba Dicadangkan

Dalam dua pertandingan terakhir MU, Pogba tidak menjadi starter. Petit mempertanyakan keputusan Mourinho yang seperti menyia-nyiakan kualitas pemain berusia 25 tahun itu.

"Kmai berbicara tentang pemain termahal dalam sejarah Manchester United, yang tidak dimainkan," terang Petit.

MU saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 65 poin. The Red Devils tertinggal 16 poin dari Manchester City, yang berada di puncak klasemen.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Emmanuel Petit

  • pogba