Sukses

Iniesta Masih Terbuka untuk Tinggalkan Barcelona

Barcelona dianggap Iniesta tidak membutuhkannya.

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta mengaku belum memutuskan masa depannya bersama Barcelona. Iniesta masih terbuka peluang untuk meninggalkan klub asal Katalan itu musim panas ini.

Iniesta sebenarnya memiliki kontrak seumur hidup dengan Barcelona. Namun, gelandang serang berusia berusia 33 tahun itu merasa Barcelona tidak lagi membutuhkan jasanya musim depan.

"Saya belum mengambil keputusan 100 persen. Saya tidak akan mengubahnya, karena apa yang orang lain katakan," kata Iniesta, seperti dilansir El Larguero.

"Keputusan yang akan saya ambil adalah apa yang saya rasakan. Jika saya bertahan, itu harus 200 persen, seperti yang selalu saya rasakan," ungkap pemain internasional Spanyol ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Barcelona

Iniesta berharap klub berjulukan Blaugrana ini menunjukkan keseriusan untuk mempertahankannya. Kapten Barcelona ini enggan mengomentari lebih banyak rumor yang menyebut ada ketertarikan dari China.

"Jika saya tidak bertahan, itu karena saya tidak merasa 200 persen dibutuhkan klub. Itu adalah pertandingan yang saya miliki," jelas Iniesta.

"Saya tidak akan pergi ke tempat yang harus melawan klub saya sekarang, itu tidak wajar. Pilihan lagi masih terbuka. Tapi, semua skenario itu masih mungkin," bebernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Iniesta