Sukses

Karim Benzema Terancam Absen di Piala Dunia 2018

Benzema kembali tidak dipanggil tim nasional Prancis pada laga uji coba menjelang Piala Dunia 2018.

Paris - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, kembali tidak memanggil Karim Benzema, saat Les Bleus melakoni dua laga uji coba melawan Kolombia dan Rusia, pada pekan ini. Hal ini semakin memperkecil peluang Benzema tampil di Piala Dunia 2018.

Baca Juga

  • Pemain Timnas Italia Senang Bakal Hadapi Lionel Messi
  • Harapan Ronaldo untuk Timnas Brasil pada Piala Dunia 2018
  • Ronaldo Yakin Neymar Tampil di Piala Dunia 2018

"Saya tidak akan berbohong karena sebagian besar dalam daftar 24 pemain ini akan tampil di Piala Dunia," kata Didier Deschamps.

Media-media Prancis mengabarkan, Didier Deschamps ingin Benzema melakukan sesuatu yang luar biasa pada musim ini. Menurut dia, apabila melakukan hal tersebut, Benzema bisa saja tampil di Rusia.

Saat ini, Benzema sedang dilanda polemik terkait perselisihannya dengan Mathieu Valbuena. Hal itu membuat Karim Benzema tidak pernah bermain bersama timnas sejak Oktober 2015.

Meskipun Presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noel Le Graet, memberikan dukungan, keputusan tentu ada di tangan Deschamps sebagai pelatih kepala tim nasional Prancis pada ajang Piala Dunia 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.