Sukses

Betah di Qatar, Xavi Hernandez Akan Lanjutkan Karier di All Sadd

Doha - Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, akan melanjutkan karier bersama klub asal Qatar, Al Sadd, dalam dua tahun ke depan. Demikian pernyataan resmi klub tersebut.

Baca Juga

  • Xavi Komentari Kemenangan Real Madrid atas PSG
  • Neymar Lebih Berbahaya daripada Cristiano Ronaldo
  • Xavi Hernandez: Real Madrid Punya DNA Liga Champions

Xavi terikat kontrak di Al Sadd hingga 30 Juni 2018. Menurut Marca, Xavi sempat memiliki keinginan untuk pensiun pada akhir musim ini.

"Dia memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim ini. Apakah dia akan melanjutkan karier atau tidak tergantung kepada keputusan presiden," kata petinggi Al Sadd.

Al Sadd diberitakan telah menyiapkan posisi baru bagi Xavi Hernandez, yakni sebagai asisten pelatih Ferreira. Namun, sejauh ini belum ada tanggapan dari Xavi.

Menurut Marca, Xavi Hernandez sebenarnya ingin pensiun apabila kontraknya berakhir. Akan tetapi, Al Saad optimistis sang pemain memiliki kemampuan mumpuni melanjutkan karier di kursi kepelatihan.

Karier Xavi Hernandez melejit bersama Barcelona. Di Camp Nou, pemain 38 tahun itu mengoleksi 84 gol dan 168 assist dari total 755 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.