Sukses

NBA: Rockets Raih Kemenangan Ketujuh Beruntun Usai Hajar Pistons

Rockets mengalahkan Detroit Pistons dengan skor tipis 100-96 dalam lanjutan NBA.

Liputan6.com, Houston - Houston Rockets masih tak bisa dibendung. Mereka mencatatkan kemenangan ketujuh secara beruntun dalam lanjutan NBA.

Pada laga NBA yang berlangsung di Houston, Jumat (23/3/2018), Rockets mengalahkan Detroit Pistons dengan skor tipis 100-96. Laga ini sempat berlanjut hingga babak over time setelah skor sama kuat, 88-88.

Di babak over time, Rockets berhasil mengumpulkan 12 poin tambahan. Sedangkan Pistons hanya menambah delapan poin.

James Harden kembali menjadi bintang kemenangan Rockets. Dia berhasil menyumbang 21 poin, delapan rebound, dan lima assist.

Sedangkan bintang Rockets lainnya, Eric Gordon mampu menyumbang 22 poin, tiga rebound, dan lima assist.

Kemenangan ini membuat Rockets semakin kokoh di puncak klasemen NBA wilayah barat. Mereka telah mencatatkan 58 poin dan menelan 14 kekalahan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Pistons

Sementara itu, Pistons gagal meneruskan tren positif mereka. Sebelumnya, mereka berhasil meraih dua kemenangan atas Suns dan Kings.

Di laga melawan Rockets, forward Pistons, Blake Griffin tampil cemerlang. Dia mampu mencetak triple double dengan raihan 21 poin, 10 rebound, dan 10 assist.

Sayangnya kecemerlangan Griffin tak muncul di babak overtime. Dia hanya mampu menambah tiga poin untuk Pistons di babak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.