Sukses

Striker Baru Persib Anggap Bobotoh Lebih Gila Ketimbang Fans Argentina

Bauman ingin segera memperkuat Persib.

Liputan6.com, Bandung - Jonathan Bauman sudah tak sabar menjalani debutnya bersama Persib. Ia ingin merasakan sendiri bermain di depan puluhan ribu Bobotoh.

Bauman menjadi pemain terakhir yang direkrut Persib musim ini. Ia diplot untuk menjadi mesin gol bersama Ezechiel N'Douassel.

Menariknya kehadiran Bauman membuat Michael Essien tersingkir. Eks gelandang Chelsea itu kontraknya diakhiri lebih cepat dari seharusnya.

Bauman sebenarnya sudah tiba sejak pekan lalu. Namun ia hanya menjadi penonton saat Persib beruji coba melawan Arema FC.

Bauman menilai atmosfer sepak bola di Bandung luar biasa. Apalagi saat melawan Arema FC, Persib meraih kemenangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Bauman

"Saya pikir ini luar biasa. Terus terang saja saya sebenarnya sangat ingin bermain waktu itu," kata Bauman seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tapi memang belum bisa. Saya benar-benar sedang menunggu waktunya tiba," kata eks striker AOK Kerkyra tersebut menambahkan.

"Di Argentina semua orang gila sepak bola. Namun saya pikir di sini lebih luar biasa," ujarnya lagi.

3 dari 3 halaman

Pilihan Gomez

Pelatih Persib, Mario Gomez sudah lama mengincar Bauman. Ia percaya pemain pilihannya tersebut bisa menjadi mesin gol bagi Persib.

"Bobotoh memberikan energi yang besar buat kita," ujar Bauman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.