Sukses

Oprah Winfrey Beri Lionel Messi Tips Menangi Piala Dunia

Lionel Messi belum pernah memenangi Piala Dunia bersama Timnas Argentina.

Liputan6.com, Buenos Aires - Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini, bersanding bersama Cristiano Ronaldo. Ia juga masuk dalam jajaran salah satu pemain paling hebat dalam sejarah sepak bola.

Bersama Barcelona, Lionel Messi meraih berbagai kesuksesan. Berbagai trofi sudah pernah ia raih, baik dari level domestik hingga level Eropa.

Akan tetapi, Messi kerap tak beruntung jika bermain bagi timnas Argentina. Contohnya saja saat ia mengantarkan tim Tango ke final pada Piala Dunia edisi 2014 lalu.

Saat itu, di final Argentina dikalahkan Jerman 0-1. Tim Tango juga gagal juara saat berlaga di pentas Copa America. Kegagalan demi kegagalan itu bahkan sampai membuat Messi frustrasi dan memutuskan pensiun.

Lionel Messi memang sudah mencabut keputusan untuk gantung sepatu dari level internasional. Kini, ia mempunyai satu kesempatan untuk bisa membawa Argentina jadi juara pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Oprah

Hal tersebut diketahui Oprah Winfrey saat diwawancarai stasiun televisi Argentina, Pronto, ketika mempromosikan film yang ia bintangi bersama Reese Witherspoon. Ia kemudian diminta untuk memberikan pesan yang bisa menginspirasi Messi memenangi trofi Piala Dunia.

"Messi, pesan ini untuk Anda, dan itu adalah sesuatu yang sudah harus Anda ketahui sebelumnya," ucap sosok yang dilabeli sebagai perempuan paling berpengaruh di dunia itu.

"Kamu harus pergi jauh, jauh ke dalam dirimu untuk menemukan semua kekuatan yang kamu miliki di dalam. Messi, jadilah seorang pejuang," seru Oprah.

Oprah, yang lahir pada 1954, juga merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses. Namanya melambung berkat acara talkshow-nya yang sangat terkenal, The Oprah Winfrey Show.

Oprah juga termasuk salah satu orang terkaya di dunia. Saat ini pundi-pundi uangnya mencapai US$ 2,8 miliar atau sekitar Rp 38,4 triliun.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.