Sukses

Luis Enrique Kian Dekat ke Chelsea

Kesepakatan antara Enrique dan Chelsea diklaim akan tercapai dalam waktu dekat.

Liputan6.com, London - Luis Enrique dikabarkan semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Dengan demikian, Enrique segera mengakhiri menganggurnya pada musim panas 2018.

Chelsea diyakini akan memecat Antonio Conte pada akhir musim ini. Ini menyusul prestasi kurang menggembirakan di musim keduanya bersama The Blues.

Sebagai pengganti, nama Enrique muncul di deretan terdepan. Hal ini wajar mengingat eks pelatih Barcelona itu sedang tidak melatih klub manapun.

Dilansir Le Parisien, Chelsea diyakini mendapatkan perkembangan positif dalam pendekatan terhadap Enrique. Kesepakatan antara kedua belah pihak pun diklaim akan tercapai dalam waktu dekat.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi PSG yang juga dikabarkan menginginkan Enrique untuk menukangi Neymar cs musim depan. PSG pun disebut mundur teratur dalam perburuan pria 47 tahun tersebut.

Jika Enrique gagal didapat, Chelsea dan PSG kabarnya memiliki cadangan yang sama, yakni mantan pelatih mereka, Carlo Ancelotti serta allenatore Napoli, Maurizio Sarri.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.