Sukses

Bhayangkara FC Vs Persija: Ramdani Berambisi Raih 3 Poin

Persija akan mengahdapi Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu sudah siap tempur menghadapi Liga 1 2018. Dia ingin meraih tiga poin pertama.

Jumat (23/3/2018), Macan Kemayoran, sebutan Persija, akan mengahdapi Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Di laga ini, Persija berstatus sebagai tim tamu.

Namun demikian, Persija bakal mendapat keuntungan lebih ketimbang tim asuhan Simon McMenemy. Superter Persija, The Jakmania akan memenuhi SUGBK.

"Yang pasti, kami sudah sangat siap menyambut Liga 1. Beberapa agenda pramusim sudah kami lewati. Ini saatnya karena semua pemain sudah menunggu kick off Liga 1," ucap Ramdani di situs resmi Liga Indonesia.

Menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara dan Persija sama-sama mencatatkan dua kemenangan. Satu pertandingan lainnya berakhir imbang 1-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Hadapi Bhayangkara

Jelang pertandingan ini, Persija sedang berada dalam tren positif. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Macan Kemayoran meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Tren positif itu membuat Ramdani optimistis Macan Kemayoran bisa meraih tiga poin. Dia juga menegaskan, Persija sudah siap menghadapi Bhayangkara FC.

"Kami sangat menghormati Bhayangkara FC. Kami ingin sukses di partai perdana. Kalau menang, ini akan menjadi lebih mudah untuk laga selanjutnya," ujar Ramdani.

3 dari 3 halaman

Kondisi Bhayangkara FC

Sementara tren negatif sedang menghinggapi Bhayangkara FC. Mereka tak mampu mencatatkan kemenangan dari enam pertandingan terakhirnya. The Guardian menelan empat kekalahan dan dua hasil imbang.

Gawang Bhayangkara FC sudah kebobolan sembilan gol dalam enam laga terakhir. Mereka hanya membuat empat gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.