Sukses

Munchen Coba Jegal Lewandowski ke Real Madrid

Lewandowski dikabarkan sudah sepakat pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen tidak rela Robert Lewandowski pindah ke Real Madrid pada musim panas 2018. Karena itu, The Bavaria akan melakukan segara cara untuk mencegahnya.

Menurut laporan Onda Cero, Muunchen dikabarkan akan memperumit proses kepindahan Lewandowski ke Real Madrid. Salah satunya dengan menaikkan harga sang pemain.

Dengan langkah itu, Munchen berharap Real Madrid kehilangan minat terhadap penyerang Polandia itu. Sehingga mereka tidak jadi membelinya.

Bergabung dari Borussia Dortmund pada 2013 silam, Lewandowski sudah menjadi pemain yang tidak tergantikan di Munchen. Ia selalu menjadi mesin gol yang handal bagi Die Rotten, di mana musim ini mencetak 23 gol dari 25 penampilan di Bundesliga.

Tetapi pada awal musim kemarin, Lewandowski sempat mengindikasikan dirinya tidak bahagia di Allianz Arena. Ia disebut ingin mencari tantangan baru setelah ia merasa karirnya stuck di Munchen.

Pada awal pekan lalu, sebuah berita terungkap mengenai Lewandowski. Sang pemain dikabarkan sudah sepakat pindah ke Real Madrid pada musim depan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.