Sukses

Gelandang Timnas Indonesia U-19 Dapat Wejangan Hadapi Jepang

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Jepang U-19 dalam laga uji coba.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan melawan Timnas Jepang U-19 dalam laga uji coba. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Jelang duel tersebut, gelandang Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani mendapatkan instruksi dari pelatih. "Saddil dipanggil tadi karena dia punya pengalaman waktu bermain melawan Singapura U-23. Saat dia pegang bola, ke dalam, bek kanan sudah overlapping sama Gavin (Kwan Adist) atau Putu (Gede) dia sempat kehilangan bola di situ dan kami terkena serangan balik," kata pelatih Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti.

"Jadi pesan dari coach Luis (Milla) tadi jangan sampai kehilangan momen karena bisa memberikan opsi passing ke Hargianto atau Zulfiandi karena mereka bisa umpan ke pemain lain," tambah pria yang juga asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini.

Sebelumnya, Saddil ikut memperkuat Timnas Indonesia U-23 saat melawan Singapura U-23 di Stadion Nasional, Singapura, Selasa (21/3/2018) malam. Pada laga tersebut, pasukan Garuda Muda menang dengan skor telak 3-0.

Melawan Jepang U-19, Bima ingin Timnas Indonesia U-19 mampu memberikan yang terbaik. Skuat Garuda Nusantara diharapkan mampu menerapkan strategi yang didapat di pemusatan latihan (TC).

"Yang pasti kami akan bermain sebaik mungkin. Kami akan coba mengaplikasikan materi yang sudah diberikan pada dua pertemuan di pemusatan latihan ini. Semoga pemain bisa menjalankan dengan baik pada pertandingan," tutup Bima.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.