Sukses

Hadapi PS Tira, Persib Genjot Latihan

Persib akan menghadap PS Tira pada laga perdana Liga 1.

Liputan6.com, Persib - Persib Bandung akan menghadapi PS Tira pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (26/3/2018). Jelang laga tersebut, tim berjuluk Maung Bandung tersebut semakin meningkatkan intensitas latihan.

Bahkan, Persib sempat berlatih dua kali pada Kamis (22/3/2018). Pertama, para pemain berlatih fitness di salah satu pusat kebugaran di Kota Bandung.

Usai fitness selama lebih satu jam, Tony Sucipto dan kawan-kawan kemudian menuju Stadion Siliwangi yang jaraknya hanya beberapa puluh meter saja dari tempat fitness. Mereka langsung digenjot ketahanan serta kekuatan fisik di bawah pimpinan pelatih fisik, Yaya Sunarya.

"Ini memang kita buat untuk kekuatan pemain jelang pertandingan pertama di kompetisi (Liga 1)," kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

Selain itu, program latihan tersebut dibuat untuk penyesuaian terhadap penundaan jadwal pertandingan Persib lawan PS Tira.Seperti diketahui, penundaan jadwal disebabkan perubahan waktu kick-off laga pembuka Liga 1 antara juara bertahan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Sementara itu, prestasi Persib musim ini diharapkan mengalami perbaikan daripaada musim sebelumnya. Musim lalu, Maung Bandung menduduki peringkat 13.

Saat ini, Persib berada di bawah pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Kehadiran pelatih asal Argentina tersebut diharapkan mampu memberikan harapan baru.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.