Sukses

Icardi Diprediksi Tidak Pindah ke Chelsea

Icardi tidak akan pindah ke Chelsea jika tidak ada kejelasan tentang manajer The Blues di musim depan.

Liputan6.com, Milan - Paul Mariner memprediksi mengenai masa depan Mauro Icardi. Ia percaya striker Inter Milann itu tidak akan pindah ke Chelsea jika tidak ada kejelasan tentang manajer mereka musim depan.

Chelsea belakangan ini kerap dikabarkan tengah berburu striker baru. Mereka kecewa dengan performa Alvaro Morata sehingga butuh tambahan amunisi di lini serang.

Salah satu nama yang akan menjadi calon striker anyar The Blues adalah Icardi. Manajemen Chelsea siap menggelontorkan 55 juta pounds untuk merayu sang pemain pindah ke London.

Namun Mariner percaya kans Icardi ke Chelsea cukup kecil. "Saya meragukan transfer ini akan terjadi," buka Mariner kepada Daily Star.

"Icardi tentu saja sangat dikenali Conte dengan baik. Namun, masalahnya adalah apakah Conte akan berada di klub musim depan?"

"Jadi setiap rumor transfer Chelsea saat ini akan membuat anda bimbang, karena anda tidak tahu siapa yang akan jadi manajer di sana musim depan. Sebagai seorang pemain, apakah anda akan pindah ke sana untuk bermain bagi Conte? atau untuk siapakah anda akan bermain?"

"Untuk saat ini, meski Conte bertahan maka pembelian Icardi ini akan menjadi pembelian yang bagus. Namun, saya tetap merasa ada yang salah dengan hal ini." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.